BPSDM Banten Melatih PPTK dan Pembantu PPTK Dengan Pengetahuan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah


Untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman praktek pengadaan barang dan jasa pemerintah secara mendalam, BPSDM Provinsi Banten mengadakan Pelatihan Pengelolaan Kegiatan Bagi Calon PPTK/Pembantu PPTK.


Massaputro Delly TP selaku Fasilitator Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah bersertifikat dari LKPP RI, berkesempatan mengisi materi pada pelatihan tersebut (20/03/2023). Materi yang disampaikan berasal dari Modul 2 dari Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sesuai standar dari LKPP RI, ditambah dengan Try-out (Latihan soal) untuk menambah wawasan berkaitan praktek dari pengadaan barang/jasa pemerintah.

Pelatihan Pengelolaan Kegiatan Bagi Calon PPTK/Pembantu PPTK diikuti oleh peserta yang berasal dari Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten sebanyak 40 orang (offline) dan 68 orang peserta dari Perangkat Daerah di Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten (Online).


Pelatihan menggunakan 2 (dua) metode yaitu ada peserta yang tatap mula langsung (offline) di dalam kelas dan ada peserta yang online (daring) menggunakan aplikasi Zoom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close