BPSDM Banten Kembali Gelar Peningkatan Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Level-1


Bimbingan Teknis Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Level-1 yang diselenggaraan oleh BPSDM Provinsi Banten bermaksud untuk memberikan pemahaman atau kompetensi ASN lingkup Pemerintah Provinsi Banten. Bimbingan ini dimaksudkan pula memberikan penyegaran kepada peserta menjelang keikutsertaannya dalam Ujian Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Level 1.


Pelatihan menggunakan metode Blended Learning dimana peserta terlebih dahulu mengikuti pelatihan secara daring/online melalui aplikasi, selanjutnya sebelum mengikuti Ujian Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah yang diselenggarakan oleh LKPP RI, peserta mengikuti pendalaman materin secara tatap muka (luring/offline).

Massaputro Delly TP selaku Fasilitator tersertifikasi menyampaikan materi Modul 4 hingga Modul 6 dari Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sesuai standar dari LKPP RI, serta tanya jawab praktek pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan oleh peserta serta contoh-contoh praktek lainnya.


Pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Level I diikuti oleh peserta yang berasal dari Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten sebanyak 40 orang.

Diharapkan peserta bimbingan teknis dapat lebih memahami praktek pengadaan barang dan jasa pemerintah secara mendalam, sehingga pada saat mengikuti Ujian Kompetensi dapat menyelesaikan soal dengan baik dan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close