Satpol PP Kota Tangerang Akan Melakukan Giat Pembinaan Satlinmas Untuk Suksesnya Pemilu 2024



Memenuhi undangan Kepala Satpol PP Kota Tangerang, bertempat di Ruang Bidang Pembinaan Satlinmas diadakan pertemuan membahas mekanisme kegiatan Pemberdayaan Perlindungan Masyarakat Dalam Rangka Ketenteraman dan Ketertiban Umum Tahun Anggaran 2023 dengan Tema Sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024 (04/05/2023).

Rapat dipimpin oleh Agapito De Araujo Plt Kepala Bidang Pembinaan Satlinmas Satpol PP Kota Tangerang didampingi oleh Budi Dharmawanto Arief Kepala Seksi Data dan Informasi dan Asep Syariffudin Maroef Kepala Seksi Pelatihan dan Mobilisasi. 

Budi menyampaikan bahwa pada Tahun 2023 ini Satpol PP Kota Tangerang mengadakan kegiatan Koordinasi Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat Tingkat Kota Tangerang, tema yang diambil yaitu Sukseskan Pemilu Serentak 2024. Kegiatan ini akan terdiri dari 3 (tiga) narasumber yaitu dari unsur Polres Metro Tangerang Kota, Kodim 0506 Tangerang, dan Satpol PP Provinsi Banten.

Budi menjelaskan lebih lanjut bahwa kegiatan dilaksanakan sebanyak 7 (tujuh) kali dari bulan Mei hingga November 2023, artinya satu bulan dilaksanakan satu kali. Lokasi kegiatan tersebar di kecamatan-kecamatan. Khusus untuk narasumber Satpol PP Provinsi Banten diharapkan menyampaikan materi tentang Teknis Pelaporan Pada Aplikasi SIM LINMAS.


Massaputro Delly TP Sekretaris Satpol PP Provinsi Banten menyampaikan pada prinsipnya akan memenuhi undangan sesuai jadwal pembinaan yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Tangerang. Nantinya akan ditugaskan Pejabat atau Personil berdasarkan jadwal dan materi yang telah ditetapkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close