Senam Bersama Personil Satpol PP Provinsi Banten Untuk Kebersamaan


Bertempat di Kolam Retensi 3 Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Palima Curug Kota Serang, Satpol PP Provinsi Banten melakukan kegiatan senam bersama bagi seluruh Anggota (05/05/2023). Ini adalah momen giat kebersamaan pasca liburan Idul Fitri 2023. Setelah senam diikuti dengan kegiatan latihan mendayung perahu karet yang dimiliki oleh Satpol PP Provinsi Banten.


Hadir dalam kegiatan senam bersama ini Plh Sekretaris Daerah Provinsi Banten Virgojanti didampingi oleh Kepala Satpol PP Provinsi Banten Agus Supriyadi. Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Al Hamidi, Kepala Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol Setda Provinsi Banten Beni Ismail, dan Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Banten Nana Suryana.

Mengutip dari kabar6.com, Plh Sekda Banten Virgojanti setelah mengikuti senam bersama langsung mengecek peralatan pemadam kebakaran dan ikut latihan mendayung.


“Tadi kita melakukan beberapa kegiatan, mengecek peralatan pemadam kebakaran dan latihan mendayung. Karena tugas Satpol PP juga bila ada bencana itu mereka harus siap,” ungkap Virgojanti.

dalam kegiatan ini Satpol PP Provinsi Banten menerjunkan peralatan kebencanaan seperti perahu karet 3 unit dan mobil pemadam kebakaran 1 unit beserta kendaraan angkut perahu karet 3 unit. Perahu karet dilengkapi dengan helm pelindung kepala dan jaket pelampung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close